17 April 2010

Bingung Telah Tiba !

Bingung telah tiba, yaaa memang ini sayang sedang saya rasakan.
tanya kenapa ? hmm..
Mungkin ini adalah salah satu masalah yang dihadapai oleh siswa kelas XII atau kelas 3 SMA, yaitu memilih jurusan untuk masuk perguruan tinggi tentu setelah masalah Ujian Nasional yang mampu membuat saya strees memikirkan nya. Saya adalah siswa kelas 3 jurusan IPS.
Saya bingung, untuk memilih jurusan di perguruan tinggi kelak yang mempunyai prospek bagus nanti nya, (yaah percuma juga kan kalau kita kuliah capek" ternyata prospek kerja kita sangat sedikit dan sempit sekali.) hehehe saya sebenarnya tertarik untuk masuk AKPER, Guru TIK, dan IT
kenapa, hayoo kenapa.. ?? hehe


diantara pilihan tersebut yang Pertama saya sangat tertarik dengan AKPER, karena selain tugas yang mulia,
juga prospek kerja nya bagus setelah saya meliahat beberapa tahun ini. hehehe

yang  Kedua adalah Guru TIK, hehe asik kalii ya kaloo jadi guru, kalo siswa libur guru libur juga, tempat mengajar nya di lab yang ber AC, bisa online teruss (aneh banget mikir nya seperti itu, huakakak) gk tau, sepertinya saya tertarik juga untuk mencoba jadi guru TIK.

yang Ketiga ambil jurusan IT, kenapa yaahh, gk tau juga kenapa, mungkin naluri kengin tahuan aja,
seperti ada magnet yang menarik saya untuk kuliah ambil jurusan IT, hehehehe

dan inilah yang membuat saya bingung, bagaimana menurut kalian, ??

sekian dulu posting dari saya, kurang lebih nya, atau ada salah" kata saya mohon maaf..hehe

No comments:

Post a Comment