18 April 2010

Ini Perpisahan Lho

hmm, Besok tanggal 19 April 2010, tanggal dimana akan diadakan acara perpisahan untuk siswa siswi  kelas 3 SMA Negeri 2 Singakawang.

Berarti ini perpisahan untuk saya juga, karena saya adalah murid kelas 3 yang sudah selesai mengikuti berbagai macam test dan ujian, dari Ujian Nasional, Ujian Sekolah, dan Ujian Peraktek
Perasaan, baru kemaren saya nyiapin susunan acara untuk perpisahan kakak kelas saya ( saya ketua nya lho ) hahaha, tau tau nya besok giliran saya yang dibikinin acara perpisahan. hehehee
weh weh, perasaan baru kelas 2 saya ini, masih santai banget, tau" nya udah mau lulus, kuliah, dan menggapai cita - cita. ( amiin )


Besok bakalan banyak yang cerita tentang moment" tak terlupakan, bersama sahabat karib, yaa memang beginilah cerita para murid, apalagi saya dan temen se geng yaah, yang keingat pasti waktu ngutang di kantin, bolos, loncat pagar, sibuk sendiri pas guru lagi nerangin, ngerjain temen, becanda ama guru", ngegodain adek kelas, sholat berjamaan ( kami ini nakal tapi alim ) hahaha
Banyak banget dah moment" yang enggak mungkin bisa dirasain untuk kedua kalinya.
hmm, inilah cerita anak SMA, cerita anak Putih Abu, Cerita dengan Gejolak Darah Muda, cerita yang banyak Kegilaan nya, hehe

Hari esok dan seterusnya yaa memang harus kita lewati, perpisahan, canda tawa, suka duka, itu merupakan hal yang memang akan lewati dalam menggapai cita" dan kesuksesan dalam hidup.

No comments:

Post a Comment