19 May 2010

Susah Susah !

Posting orang lagi puyeeeng nii sob. haduuuu haduu du du du
weleh weleh, tadi sii niat nya saya mau coba pakai wordpress. mau coba coba apa aja yang ada di wordpress.. tau nya bisa bikin puyeng juga. mungkin karena baru pertama kali pakai wordpress kali yaa. tapi memang bawaan nya udah terbiasa pakai blogger kali yaa, sekali kena ke laen jadi puyeng. walaah

Pengen si pakek wordpress, karena wordpress blognya itu 100% kita yang punya tanpa ada gangguan dari mana pun, gk ada delete" an kecuali memang ada kesalahan yang harus di delete dan juga banyak plugin yang support wordpress, enak aja ngeliatnya. dari template nya pun lebih banyak pilihan. bukannya template blogger rata - rata di adopsi dari wordpress, kebanyakan si begitu, bukan maksudnya membandingkan dengan blogger sii ( saya masih cinta blogger kok )



Tapi memang untuk yang baru pertama pakai wordpress memang sulit kali yaa, ternyata dalamnya komplit (saking komplitnya bikin puyeng) gak sesimple di luarnya, menurut saya memang masih enak pakek blogger sii soal tata letak atau atur mengatur widget dan css. soo dimana ada kelebihan disitu juga ada kekurangnya nya juga kan. setiap provider pasti punya kekurangan dan kelebihan

Sepertinya saya bakalan betah dah pakai blogger, sambil tetap belajar memahami wordpress sedikit demi sedikit, habisnya saya tertarik dengan mahkluk yang bernama wordpress tsb. hehehe
Sebagai penutup, seperti biasa ucapkan kata pamungkas: happy blogging semua

No comments:

Post a Comment