04 June 2010

Ganti Baju Lagi, HAHA

Ganti baju, hayoo ada apa dengan ganti baju, ganti baju yang satu ini bukan ganti baju yang itu, ini ganti baju soal template. hehe
Bagi anda yang mengunjungi blog saya 2 hari pasti heran, mengapa kok enggak bisa diakses, itu karena blognya saya kunci untuk sementara. blog ini saya kunci karena mau ganti baju dulu, ( biar gk ada yang ngitip, yang ngintip bintitan ) hehe

Ngomongin soal ganti baju template ini adalah untuk ke tiga kalinya blog saya berganti template, saya bingung untuk memilih template yang bisa srek, biar enggak ganti" template lagi. template yang bagus, simple, elegant, tapi muatan ( bisa pasang ini itu ) dan pas dihati itu kira" seperti apa yaa ? itulah yang mebuat saya bingung.

Pertama kali saya blog saya memakai template yang dari google draft, saya design sendiri templatenya, tetapi tampilanya berat di picture, saya ganti lagi dah tu template.
yang kedua pakai templatenya ulet bulu ijo ( design cheon ) keren template nya, tapi masih aja kurang srek. hehe ( piss uncle abu  )
nah ini yang ketiga, template dari uncle dante, templatenya simple sih, dan enggak terlalu rame menurut saya, semoga saya template ini melekat dihati dan enggak ganti" lagi. hihihihi.

3 comments:

  1. terlalu simple sob ehheheeh

    Komentar pertamaXXX yaw

    ReplyDelete
  2. hoho. Gagal pertamax
    xixi
    katanya tlalu simpel tuh
    emgnya atribut yg mw kmu pasang,ada byk ya?
    Hehe.
    Aq juga trmasuk pilahpilih bget soal template
    pasti, yakin aq, pasti menurutmu templateku keramean deh?

    ReplyDelete
  3. aguestri: hehehe.. cariin donk sob yang pas.. :D

    wied: wkwkwk lain kali jangan lupa pertamax yaa..
    hahaa, buat personal blog aja, maug di tambahin apa lagi..hehe
    hmm.. meybe yes mybe no.. :D

    ReplyDelete