15 July 2010

Catatan Pending | Final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Catatan pending lagi, sebenarnya udah lama mau posting ini, waktu itu udah di sape di draft hape, tapi bru sempat sekarang postingnya. hehe

Hari ini final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, wahh sibuk nyari tempat nonton niih, pertama jam 12 kurangh tempat yang pertama aku lewati masi sepi banget, keliling keliling cari tempat yang agak enakan, habis tempat yang pertama laki" nya rame, maklum, kali ini nonton ngajak sepupu yang perempuan juga. masih tetap keliling nyari tempat, ternyata udah pada penuh semua, akhirnya harus kembali ke tempat yang pertama. pas kembali ketempat pertama, kageet liat kursi" udah pada penuh. padahal baru 15 menit di tinggalin, udah penuh.
mau gak mau harus nonton di situ, waktu itu duduknya di paling belakang, enggak enak banget. yaa harus nyari tempat nonton yang enak pokoknya, akhirnya abangku jalan ke tempat kasir, gak tau dah mereka ngomong apa. ehh datang" abangku bilang " yook, kita pindah ke atas, enakkan nonton di atas aja, di sini gk enak " dengar abangku ngomong kya gitu. senengnya bisa nonton di atas, di depan layar pula. waktu itu aku nonton ber 9, ada 6 sepupu dan 3 adek kelas yang kut nonton.

Akhirnya pertandingan pun di mulai, pluit pertama berbunyi, spanyol dan belanda mulai beradu skill, seruu banget. waktu itu aku dan adek" kelasku mendukung Spanyol, abang dan spupuku dukung Belanda, adu opini pun di mulai, akwak
Pada menit" awal aja pas pertandingan belanda nya udah main kasar banget, adoo e, yah tapi spanyol tetap bertahan, tetap bermain cantik, walaupun pas final ini sepertinya pada kebajiran kartu kuning pada kedua tim, tapi aku tetap mendukungmu Spain..akwaakwk
Permainan tetap saja panas, kedua tim saling serang, waktu itu yang paling girang pas liat robben 2 kali maju di depan gagal nyetak goll.. haha
Ayoo laa tetap semangat, menit demi menit, gak terasa udah  udah mau selesai pertandingan, sisa tinggal babak tambahan, waktu itu aku gak nonton babak tambahannya, udah di suru pulang duluan, gara" harus siap" berangkat ke pontianak lagi, kecewaa !! huhuh
Tapi akhirnya SPAIN IS WINNER, senengnya !! hehe
Akhirnya bisa gantian ngetawain abangku, gara" pas waktu brazil vs belanda, dia ngetawain aku gara" brazil kalah, akwk

6 comments:

  1. yang penting Spanyol juara sob..wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Piala dunia taon ini memang keren abis, tapi saya jagoan ane Belanda kalah heheeh.
    thanks visit me before teman.

    ReplyDelete
  3. MUtech: hahaha, sama sob, yang penting jagoan kita menang.. :D

    Yandri: hehe, kalah gpp, sama" juara kok, juara 2 tapi.. hehee

    ReplyDelete
  4. Hai Friend, apa khabar?
    Saya buat postingan baru nich.
    Kalau sempat silahkan mampir di blog saya, yaa…
    http://sosiomotivation.blogspot.com
    Kita bisa berbagi tentang motivasi.
    Selamat menikmati, semoga bermanfaat.
    Thanks.

    ReplyDelete
  5. bingung sob,,, di pd 2010 kapan ya brasil lawan jerman??.. yg saya tau brasil lawan belanda,,trus brasil kalah,,,hehehe

    ReplyDelete
  6. haritz: iya yahhh,,, saya khilaff...
    lupaa wae..aowkaowk

    ReplyDelete