09 September 2010

Kembali Fitri


Allahu akbar allahu akbar allahu akbar walilah ilham.. hehe akhirnya setelah sebulan berpuasa, kembali bertemu dengan hari yang fitri lagi, seneng banget udah denger gema suara takbir di malam ini, enggak kerasa besok sudah mau Idul Firti.

Semoga di hari yang fitri ini, aku dan keluarga beserta teman dan sanak saudara bisa lebih baik lagi dari hari" sebelumnya. ohh iya, feeling ku mengatakan, sepertinya THR tahun ini lumayan deh.. haha ("tetep ngarep")

Ohh iya, posting nya pendek" aja yaah, ("kalo ada waktu nyambung lagi") Saya, M. Ramadhan Alfarisi Beserta Keluarga mengucapkan. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. selamat hari raya semuaa

8 comments:

  1. main krmh yeee pas lebaran :))

    ReplyDelete
  2. alvita: maaf lahir bathin juga... :D

    ReplyDelete
  3. mohon maaf lahir batin...salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  4. all, sama" sob.. mohon maaf lahir bathin juga.. :)

    ReplyDelete
  5. Taqobalallahu minna waminkum taqobbal ya karim,
    ja'alanallahu waiyakum minal aidin walfaizin walmaghfurin.

    ReplyDelete