03 September 2010

PPS: Hari Kedua

24.08.2010
Lanjutan dari PPS kemaren. baru sempet update juga hari ini.

Lanjutan dari PPS kemaren, sekarang udah masuk hari ke-2 ne, kami PPS di Poltekes nya sih hanya 2 hari, tapi ntar di tambah lagi ospek di jurusan. hedeh. hadapi dengan senyuman

hmm hari ini ada kejadian apa yoo, seperti kya kemaren, di suruh ini dan itu, tapi alhmdulilah aku gak. hehe
perlengkapan yang di bawa hari ini sama kya kemaren, perlengkapan wajib nya: Topi Pesulap, Papan Nama, Tas Karung, Buku Suci, Alas Duduk. dan perlengkapan tambahan untuk hari ke-2. beberapa makanan  buat berbuka ntar, dan surat cinta dan benci.
PPS di hari kedua ini, lebih banyak materi dah dari kemaren, para mentor buat materi juga asik, banyak hal yang aku pelajari dari materi" yang di kasi. salah satu nya hmm apa yaa, lupa, waktu itu pas materi kaya Motivasi gitu laa, hehe
Setelah selesai materi, saat nya para senior mengisi kembali acara PPS ini, saat nya pembacaan surat benci dan surat cinta, pas pembacaan surat benci, temen di sampingku di panggil ma senior, wekk !! surat nya itu kga nahan. ada kata" yaa gitu lah. habis dah di marahin. pokoknya  pas sesi baca surat ini banyak dah yang kena kerjain. haha namanya juga PPS, gak sah kalo gak da yang gk d kerjain. 

dan penutup PPS di hari terkahir ini, kami tutup dengan acara Buka Puasa Bersama, sumpah asik banget. para senior yang pertamanya Galak sekalee berubah jadi Baik sekalee... ajib..happy ending toh.

No comments:

Post a Comment