31 December 2010

Good Bye 2010 and Welcome 2011

Sudah gak kerasa yah, kita udah berada di akhir penghujung 2010 yang tepatnya jam 00.00 ntar malam. banyak hal yang telah gue lakukan di 2010 ini, baik yang membanggakan, sampai yang memalu malu malukan.ya beginilah, di setiap tahun nya pasti ada saja peristiwa yang gak akan pernah kita lupakan, atau mungkin ingin di lupakan tetapi sulit sekali untuk melupakannya (ceritanya curhat hati) haha

Ohh iya di 2010, adalah masa peralihan gue dari siswa SMA menjadi Mahasiswa, masa di mana untuk pertama kali nya gue berambut cepak (sumpah dari dulu gak mao potong cepak) dan juga banyak hal yang terjadi di masa" perubahan, suasana baru, temen baru, pelajaran baru, tugas yang menumpuk dan masih baru dan seragam baru. hehe udah dapet seragam dinas gue, seneng sekale. belum lagi rekor gue sebagai mahasiswa baru, telat setengah jam masuk kelas, hedeh, mana masuk langsung nyelonong aja, tau deh gimana ekspresi tuh dosen, bingung gue bilang nya. kemudian, pas indonesia lagi terkena bencana merapi, tsunami, gempa, ikut turun juga menggalang dana di jalan" dan selama 1 minggu mengumpulkan dana, alhamdulilah hasilnya lumayan banyak. dan hal tersebut baru pertama kalinya gue lakukan, kemudian apa lagi yak. ohh iya entah mengapa di taon ini banyak banget paket yang datang ke rumah gue, kemaren dapet tas dari Yahoo, keren bener, dapet gara" ikutan MIM.yaa banyak banget hal yang terjadi di tahun ini ama gue.

Sebagai introspeksi dari kebodohan kebodohan yang pernah gue lakukan di taon 2010 ini, gue ingin sekali bis meninggalkan kebiasaan buruk yang selalu gue lakukan, gue ingin bisa bangun tidur lebih awal, gue ingin bisa lebih berhemat dalam keuangan, ingin bisa lebih mengendalikan nafsu, ingin lebih bisa menyenangkan orang tua dan adek gue, ingin lebih bisa memberi maaf, ingin bisa mengendalikan emosi, ingin bisa belajar lebih giat, ingin bisa lebih fokus sama masalah, dan ingin lebih dekat sama pencipta gue, Allah SWT. gue sadar gue lali dalam menjalankan perintahnya, gue sudah banyak melanggar larangannya, gue ingin lebih banyak berdoa, sholat, dan beribadah. amin 

sekian dulu ah posting di akhir tahun ini. selamat tinggal 2010, dan selamat datang 2011. Happy New Year

No comments:

Post a Comment