04 June 2011

Bulan Lalu

jreng jreng, akhirnya gue bisa posting ke blog tercinta ini :( apa kabar kalian semua, apa kabar teman teman blogger ? :) kangen posting dah.

Sebenarnya gue gak tau mau posting apa, bulan lalu gue telat posting, bukan karena gak ada yang mau di tulis, tapi memang lagi gak bisa merangkai kata kata untuk menjadi sebuah posting itu yang tidak bisa gue lakukan, mentok ! jadi posting pertama di bulan juni ini flashback hal yang ada di bulan mei sajalah. gue bingung. 

Awal bulan mei, tugas tugas dan tugas, tugas kuliah yang rata rata semua makalah, dan sial nya itu tugas deadline nya deketan.( ya allah hamba mu waktu itu hampir mau tepar mikirin tugas ) kemudian di tambah tugas kelompok juga, ada 6 kelompok dan gue gak pernah hapal siapa kelompok gue, materi apa yang di kasi di kelompok gue, yang gue tau teman kelompok gue cuma yang pendek pendek aja namanya, selebihnya TIDAK. haha, kalo di ingat ingat ketawa sendiri gue mah kok kuliah semester 2 jadi seperti ini. ¬_¬ jadi serba santai, datang kampus pun sering telat. hah ampun. 

Petengahan mei, ahh gatau ne bulan banyak bener cobaannya buat gue, selain tugas kuliah bejibun numpuk kemudian banyak problema lainnya, oh iya gue ada di tawari sama temen buat ikut MLM pulsa gitu, dan gue ikut karena tertarik sama reward nya, maklum keuangan lagi menipis, bulan bulan ini gue boros sekali, gak ketulungan, padahal duitnya gak gue kemana manain juga, nah gue join tuh bisnis, namanya juga bisnis MLM kalo mau untung ya harus merekrut orang, dan Im seriously ternyata gak mudah buat bikin orang yakin, bikin orang join, atau merekrut prospekan, mungkin gue nya aja gak bakan buat meyakinkan seseorang buat ikutan, dan hasilnya sampai sekarang , nihil.

Kemudian soal nilai UTS gue yang anjlok abis abisan ( miris liat tuh nilai ), ini gue gak kesal kesal amat, gue emang gak ada nyentuh bahan buat belajar, entah gue rasa gak mood banget, dan ternyata bukan gue aja, temen 1 kelas gue sepertinya malas mau nyentuh tuh bahan UTS, gila emang, kirain gue aja rupanya banyak juga yang lain. mau jadi apa kamu nak -_-" huhu. gue janji ini yang terakhir gak serius belajar. miris banget emang liat tuh nilai UTS :(

dan, soal gue yang sering menggalau, haha keliatan banget labilnya, tapi yaa memang gak bisa gue bohongin, gue sayang sama dia, walaupun 2 tahun itu mungkin sebentar, but 2 tahun terakhir ini lah yang banyak memberi moment buat gue. haha :D. BadMay. kejadian luar biasa yang memang harus gue jadiin pembelajaran buat kedepannya.

gue rasa cukup deh buat posting pagi ini, belum mandi gue. haha see you next time. :)



Nb: ○ buat mbag yen, gue udah posting mbag, horray
       ○ buat rara gambar spongebob nya gue comot, pinjem kok :D

15 comments:

  1. welcome back to blogging world.
    wkwk
    =)

    ReplyDelete
  2. haha, kesannya gue habis bertapa di goa kali yak .. :p

    ReplyDelete
  3. Asyik kembali lg...^_^ bisa baca artikelnya lg :) tetap semangat !

    ReplyDelete
  4. kabar saya baik2 saja :)
    haha, akhirnya kamu posting juga..

    heummmmm sungguh bulan yang berat sepertinya..semangat ya nak!! #berasa ibu2

    btw abis patah hati ya??

    ReplyDelete
  5. wkwkwk, itu gambar spongebob jimat pengusir setanku ngapain dipajang disitu? hati2, blog kk bisa kena virus, wkwkwk

    aih, mlm? apaan tuh? aku mau sih ikut, kalo untungnya diatas satu juta dan kerjaannya cuma duduk2 buka facebook....

    wkwkwk, move on kk :D

    ReplyDelete
  6. @ami: haha, sipp sipp :)

    @mbag yan: hahah iya emak :P.
    gak kokm tidak ada yang patah hati di sini, mungkin tetangga sebelah. :D

    @rara: hahah, ntar di balikin kok, udah lama mau nyomot, baru kesampaian sekarang :p. yoiyoi

    ReplyDelete
  7. hemm baguslah.. :)
    tp kok hidung kamu makin panjang..hahahh :p

    ReplyDelete
  8. wkwkwk, gausah dibalikin, bayar sewa aja gapapa kk :)

    hahaha...

    ReplyDelete
  9. @te yen: hahaha makin panjang, bisa donk saingan sama mr.bean. hidung nya itu loh.. haha
    kangen yak.. #PedeBerat :D

    @rara: good, mulai mengarah k matrealalalalistis ¬¬ :p

    ReplyDelete
  10. hedeeeh maksudku makin panjang idungnya tuh kayak pinokio..hehehh :p

    ReplyDelete
  11. Walah bertapa dimana bung ? Muncul wuehehehe....!

    ReplyDelete
  12. @mba yen: pinokio, ya lumayan lah dari pada saya harus jadi cepengobob. :p

    @obinhut: haha di kolong kamar kang :) . eh blog nya keren tuh, versi mobile baru pertama kali liat :D

    ReplyDelete
  13. hiyaaah belum tahu maksudnya ini anak muda..
    hihihi

    ReplyDelete
  14. Walah udah dapat ilmu apa aja nih selama pertapaannya ? Wehehehe....
    Memangnya lagi bukanya pake hp ya ? Ngepas di layarkan ?

    ReplyDelete
  15. @mba yen: haha, aku gak mau bilang orang tau ah, tar aku di kutuk.. :p

    @obinnhut: ilmu ngintipin orang mandi (kecoa ajaib).. hahaha
    gak, dari PC mas, tapi tampilannya persis sama kya di buka dari hape gitu, kereen ! :D

    ReplyDelete