27 November 2011

Maaf, Masih Punya Rindu

Apa yang masih menggangumu sekarang ini. apa masih orang yang lama yang masih terus berusaha kau lupakan. apa orang baru yang membuatmu perlu stock kesabaran extra agar kau tidak kalah? atau orang disekitarmu mulai membuatmu tidak nyaman dhan. apa yang membuatmu seperti sekarang ini?

Tidak ada yang bisa dispesifikan tentang apa dan apa yang sekarang sedang dirasakan. aku perlu kau yang masih punya andil dalam memory, disatu sisi ini seperti hal yang absurd untuk dilakukan. apakah ada status atau apalah aku tidak tau mengenai orang yang sudah bisa merelakan atau tidak. aku katakan aku bisa  hanya melewati satu step seperti ini hanya saja rindu itu begitu kuat, memory itu tidak begitu saja bisa dihapus dengan block dan delete. apakah aku harus bertemu dengan mu sekali lagi, untuk meyakinkan aku tidak punya lagi hal yang aku simpan erat yang sama seperti dahulu. aku yang salah. 

Satu tahun, hampir. semua aku lalui, aku masih berfikir aku bisa bisa dan bisa, aku bisa melewati ini semua, laki laki juga bisa merasakan sesak jika harus mengingat hal yang ... entahlah. kau pasti mengerti.


2 comments:

  1. Weleh udah hampir setahun, dikira baru-baru ini galaunya kak.. *tepok jidat*
    Ayoo semangat usaha move on-nya, jika yang lain bisa, mengapa kamu tidak? :P

    ReplyDelete
  2. haha asem :p
    moveon nya udah, kangennya masih nyisa.. yaa gitu dah. #caseclose git.

    ReplyDelete