14 May 2010

Avatar: The Last Airbender


Akhirnya Film versi manusia yang ditunggu tunggu muncul yaitu film,  juga yaitu Avatar The legend of Aang yang pas seri The Last Airbender, Film produksi Nickelodeon yang kita tahu hanya pada versi Kartun nya saja, kini akan dibuat dalam 3D atau versi manusianya.

Pasti pernah nonton donk film yang satu ini, film Biksu kuil Udara yang menjadi ancaman suku Negara Api, dan selalu menjadi buruan nya pangeran Sukho, yaitu pangeran dari suku Negara Api tersebut.
nah dan juga Film Avatar The Last Airbender ini akan tayang pada 21 Juni 2010 nanti.
Nah, Berikut adalah Sinopsis dan Trailer dari film Avatar The Last Air Bunder




"Di masa lampau, ada empat bangsa yang mendiami dunia. Keempat bangsa tersebut yaitu Air, Bumi, Api dan Udara (Air Nomads) hidup damai berkat penjagaan dari sang Avatar. Ia satu-satunya yang mampu menyatukan empat elemen tersebut.


Sampai suatu waktu sang Avatar pergi. Bangsa Api lalu menyerang dan berperang dengan tiga negara lainnya selama seratus tahun. Harapan untuk kembalinya perdamaian muncul dengan kehadiran Aang, Avatar baru yang berasal dari bangsa pengembara Udara (Airbender) dan baru berusia 12 tahun. Aang diharapkan dapat menghentikan penjajahan Bangsa Api serta menyatukan kembali keempat elemen untuk mengembalikan kedamaian dunia."


Nah, film yang rugi jika dilewatkan bukan, karena ini film pertama dari Avatar The Last Airbunder versi 3D atau Manusianya (saya juga gk sabar mau nonton, hehe)
 

10 comments:

  1. wah ini adalah film yg saya tunggu dr dulu. tp kok ga releas2 yah ?

    ReplyDelete
  2. tinta besi: relese nya 21 juni ntar mas, ayoo nonton...hehehe

    ReplyDelete
  3. Gw palings suka film avatar ini sob.... avatar kartoon udah ane tonton semua sob, yang movie juga... BTW great post....

    ReplyDelete
  4. thnks 4 info,,, goodluck yya....

    ReplyDelete
  5. All: thank's sob, maaf lama balas commentnya nii.. :)

    ReplyDelete
  6. Thanks infonya sobat..........Nice post..............

    ReplyDelete