27 June 2010

1 Langkah Menjadi Resmi

Wah wah, akhirnya kesampaian juga posting lagi. sebelumnya lagi sibuk ngurusin test Poltekes. hehe
senang rasanya kembali hadir di dunia maya ini,apa ada yang kangen sama saya.

Hmm, tinggal 1 langkah lagi cita cita yang dinanti sudah didepan mata. hehe kemaren udah jarang ngeblog gara" persiapan test simpensimaru untuk penerimaan mahasiswa baru Poltekes, bisalah belajar fasbukan dulu. dan seteleh tanggal 23 kemaren test, dan alhmdulilah saya lulus dan utama di jurusan Akademi Keperawatan. Sekarang tinggal 1 langkah lagi yaitu tingal test kesehatanya lagi. mudah" an sukses, kan bisa resmi jadi Mahasiswa Keperawatan.
habis sekarang saya lagi batuk nii. malah kemaren sebelum test sempat demam dan di infuse walaupun dirumah.. walah nasib dah. yaa, semoga lancar test saya kali ini yah. Amin.

Doain saya yaa teman" semoga saya lulus, dan ne batuk" cepat sembuh.

No comments:

Post a Comment