26 June 2010

Catatan Pending

Catatan pending, walah namanya aneh yaa.. hehe, sebenarnya posting ini sudah saya mau post dari kemaren", akan tetapi berhubung waktu nya yang gak ada jadi baru sempat posting sekarang.
 

Tanggal 20 - 05 - 2010, mendadak badanku panas, gejala demam maug datang nih, walah naseb. mana mau test lagi tanggal 23 nanti. akhirnya seharian tiduran dikamar dah. bosen yaa ternyata kalo tiduran terus.
tetapi sama sekali enggak ada perubahan, demam saya gak hilang", repot bener, minum obt juga gak mempan", masih tetap aja panas, akhirnya jalan terkahir, di infuse dirumah hehe, mama saya bilang kalo demam harus banyak minum air, biar panas nya hilang lewat air kecil, tapi kalo minum air terus enggak kuat saya, kembung nee perut minum terus. hehe
Jadi raja sehari saya pas di infuse waktu itu, dilayanai, ini itu diambilin, padahal bisa sendiri, ngejain adek sendiri skali" yaa gak apa" donk.
Setelah diinfuse kurang lebih 24 jam, lumayan lah, demam saya sedikit turun, dan besok nya bisa ikut test poltekes. alhamdulilah

The End.

No comments:

Post a Comment