12 October 2010

Comment Facebook, Pletakk !!

asalamualaikum :) *tumben ngucapin salam..datang lagi ke blog reot ku, sekalian bersih bersih lah.. whehe

Mao bilang, kalo hari ini aku bikin salah lagi.. salah terus dah.. sebenarnya bukan aku sendiri sih, ber dua. ama @rosha temen 1 kampus ku. Bermula dari comment facebook temen jugag, kebetulan temen 1 kampus juga malahan, nah si rosha ada ngewall temenku tuh, gara" foto primary nya itu, hehe bingung nyebut istilahnya kya gimana, imut imut lelaki tanpa ekspresi.. gimana yah, hedeh bingung.
Nah si rosha ada ngewall ngomentarin tu foto, ehh dasar mank dah jahil mungkin, gak bole liat yang aneh dikit, langsung di comment. pertama rosha bilang gini " foto mu itu kga nahan, kira-kira seperti itu" ehh akibat terpancing wall si rosha, aku lagi nambahin commentnya. kira-kira gini "haha, ganti aja tu nama fasbuk mu, jangan pakai nama itu, gak cocok ama foto" kirain gak napa-napa kan soal nya biasa lah, ama temen gak usah terlalu di ambil serius mah hal-hal seperti itu, gak tau nya pas ada kuliah malam  waktu itu, rosha datang nyamperin "sst sst dhan, orang yang kite komentarin fotonya di fasbuk tadi marah ama kite" waduuh kok kya gini kataku, rosha bilang gak tau, tadi aku sms dia bilang kelewatan becandanya, pas aku liat tampang nya, beneran marah "Pletakk !!" wehh bingung, akhirnya aku dan rosha terpaksa bujukin dia, wehh disinidir lagi pas di bujukin, tapi akhirnya, alhamdulilah di maafin juga. gilaa dah.. gara" itu bisa sampai marah. 

Study Kasus: Pelajari sifat sesorang itu penting, agar kita bisa menyesuaikan dengan sifat yang dimilikinya.  follow my twitter, tar di follback @ma_dhan_ma

No comments:

Post a Comment