17 October 2010

F.o.o.L


Lagi gak jelas banget neh, mood lagi gak bagus, kepala pusing, sedikit flu dan di serang demam. mana besok harus maju ngapal anatomi tentang rangka manusia, (dag dig dug serr~ ) aku belum siap, sumpahh dah.  baru hapal kepala, badan, tangan, yang pinggul ama kaki belum. sebenar nya aku hari sabtu kemaren sudah maju, nyetor hapalan ini, tapi pas maju tiba" blank di tengah jalan, lua ama hapalan, ( bodoh bodoh bodoh) sukur aja tu dosen baik, di suruh belajar lagi, dia bilang " kalo siap langsung menghadap saya yaa, terserah mau nya kapan " huhu, tapi tetap aja aku di suruh ngulang, yang aku sesalkan, mengapa harus lupa, mengapa tidak siap, mengapa harus blank saat detik" terakhir. ahh parah sekali, capek harus menghapal lagi, berharap hari ini aku bsa hapal semua nya, dan tidak blank pas maju besok.. huhu Semangat !!

3 comments:

  1. Keep Semangat Bro... Kita sebagai manusia selalu berusaha utk yg terbaik. dan percaya km akan temukan yg terbaik dari diri km broo...

    ReplyDelete
  2. Semangat sob. Hafalin tuh anatomi manusia. Hehe.


    Salam.

    ReplyDelete
  3. vilesdotcom: okeh bro

    artta: hahaha, gila luu...

    ReplyDelete