15 February 2011

AXIS Road to Java Jazz, READY !!

AXIS siapa yang tidak tau provaider yang satu ini, tarif hemar, serba hemat, paling hemat hemat. dan juga provaider yang baling banyak membarikan kuis dengan hadiah yang menarik tentunya. AXIS salah satu provaider yang banyak memberi lebih kepada para penggunanya tentu saja banyak membuat event yang menarik dan sayang untuk di lewati.

Dari AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2011 "Harmony Under One Nation in Remarkable Indonesia" yang banyak mendatangkan artis terkenal dunia sekelas Santana, George Benson, Kenny Loggins dan banyak lagi artis terkenal yang bakalan datang di acara ini.
Dan kemudian AXIS kembali membuat kompetisi bagi kamu kamu yang pengen atau sudah eksis di dunia maya (blog, social network, youtube). penasaran bukan. :D

AXIS kali ini mengadakan beberapa kompetisi dan pada kesempatan kali ini yang akan saya bahas adalah Blog Competition “AXIS Road to Java Jazz” serta AXIS YouTube Star!

Untuk yang Blog Competition kamu dapat menulis semua pengalaman kamu ikut serta atau datang di AXIS Road to Java Jazz.
Ohh iya sekilas tentang AXIS Road to Java Jazz ini adalah audisi yang di peruntukan bagi kamu yang mempunyai jiwa bermusik, Jangan takut tentang pilihan musiknya, di sini kamu dapat bebas berekspresi dengan segala jenis warna musikmu yang penting bisa di kombinasikan dengan musik jazz. bagaimana asik bukan. :)

Audisi untuk AXIS Road to Java Jazz ini berlangsung di 8 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, POntianak, dan Makaasar di lokasi yang telah di tentukan. Audisi AXIS Road To Java Jazz berlangsung pada tanggal 19 & 20 untuk wilayah Jakarta, Jogya, Medan, dan Pontianak, juga tanggal 26&27 Februari di Bandung, Surabaya, Palembang, dan Makassar. maka dari itu jangan sampai ketinggalan yaa teman" rugi banget kalo bakat yang kita punya gak sampai tersalurkan di ajang kompetisi seperti ini. :)

Ohh iya, bagi teman-teman yang beneran niat mau ikutan, ada beberapa tips nih, mungkin bisa di jadikan pertimbangan untuk mendapat nilai plus (+) yaitu:
  1. Musikalitas.
  2. Ada unsur jazz-nya
  3. Performance panggung
  4. Ada cerminan brand AXIS, misalnya dalam kostum panggung, pilihan lagu, dll
Bagaimana, sudah tau kan. sebaiknya teman-teman juga memperhatikan hal tersebut :) sapa tau aja para juri terkesan dengan musikalitas yang baik, performance yang seru, serta kostum yang yang menarik :D

Untuk penjurian 50% hasil penjurian ditentukan oleh keputusan para juri yang terdiri dari perwakilan AXIS, JFP, dan artis Jazz dan 50% sisanya oleh SMS voting.
Penjurian dibagi 2, yaitu:
 ◘ Pada saat penyisihan (audisi) tanggal 19 Februari (di Jakarta, Jogya, Medan, dan Pontianak) dan 27 Februari (di Bandung,Surabaya, Palembang, Makassar) untuk memilih beberapa peserta terbaik untuk dilombakan kembali pada saat final
 ◘ Pada saat final tanggal 20 (di Jakarta, Jogya, Medan, dan Pontianak) & 27 Februari  (di Bandung,Surabaya, Palembang, Makassar). Di sini peserta-peserta terbaik dari hari sebelumnya akan dilombakan kembali, ditambah dengan peserta yang baru mendaftar on the spot. Pada akhirnya akan ada 3 peserta terbaik yang akan manggung di main stage AXIS Java Jazz Festival 2011

Ahh dari tadi penjelas mulu nih, kasi tau donk hadiahnya :D sabar teman-teman. Hadiah yang di tawarkan AXIS menurut saya menggiurkan banget. mau tau mau tau sini sini :)
◘ Juara Pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar 10 Juta.
◘ Juara Kedua akan mendapatkan uang tunai sebesar 7.5 Juta.
◘ serta, Juara Ketiga akan mendapatkan uang tunai sebesar 5 Juta.

Gede banget kan hadiahnya. maka dari itu, ayoo ikutan. ntar rugi lho udah gak bisa ujuk bakat, gak dapet duit lagi. hihihi

Bagaimana, cukup lengkap bukan :) ohh iya jika teman-teman masih kurang jelas, teman-teman dapat langsung mempelajari materi, kriteria, dll disini :)

Dan yang selanjutnya, ini dia mungkin yang paling di tunggu-tunggu bagi kamu yang mempunyai tingkat ke narsisan dan ke PD-an tingkat tinggi. apalagi kalo buka AXIS YouTube Star, YEAH !! :D

Jangan mau kalah dengan duet maut youtubers Sinta&Jojo yang hanya lipsinc di youtube malah bisa masuk infotaiment sama di jadiin bintang iklan #mendadakartis  :p kalian pasti bisa bikin yang lebih hebat dari mereka. SEMANGAT !!

Ohh iya, bagi kalian yang memang berniat untuk ikutan AXIS YouTube Star caranya gampang banget, mau tau caranya. sini sini :)
  1. Kamu adalah seorang YouTube-ers!
  2. Share salah satu video di YouTube kamu ke Facebooknya AXIS http://axis.fbfollow.me/ (dengan memainkan alat musik seperti piano, gitar, drum, dll, kecuali lipsync dan menyanyi tanpa alat instrumen)
  3. Caption di YouTube harus diganti dengan AXIS YouTube Star 2011: (Nama - Judul lagu)
  4. Tulis di wall Fan Page ini dengan format AXIS YouTube Star 2011: lihat aksiku di (link video)
  5. Menyanyi diperbolehkan, dengan syarat tetap memainkan alat musik.
  6. Kamu tidak perlu membuat video baru untuk kontes ini. Cukup share video kamu yang sudah ada kok! 
  7. Kalau kamu mau buat video baru juga tetep boleh di share lho!
  8. AXIS Youtube Star dibuka dari sekarang - 26 Februari 2011!
Bagaiamana, gampang bukan syarat nya, gak sulit sulit amat kan. kamu hanya tinggal bikin video - ikutin syaratnya - share - dan berdoa (semoga menang). ah gampang lah itu menurut saya :) atau masih ada yang bingung mungkin. okelah saya kasi contoh.



ini adalah salah satu contoh kontestan di AXIS YouTube Star ! bagaimana, sudah jelas kan. :)

Perlu juga kalian ketahui wahai engkau yang ingin ikut AXIS YouTube Star, hadiahnya itu lho. menggiurkan banget #netesiler. taraaammm ini dia
◘ 10 Ticket Daily Pass AXIS Java Jazz untuk 10 besar AXIS YouTube Star 2011 (melalui penjurian)
Dari 10 orang pemenang ini, akan disaring lagi menjadi 3 orang pemenang :
◘ Pemenang 1 : Black Disc bertanda tangan special performer AXIS Java Jazz 2011 + Blackberry Gemini
◘ Pemenang 2 : Black Disc bertanda tangan special performer AXIS Java Jazz 2011 + Pulsa AXIS 200rb
◘ Pemenang 3 : Black Disc bertanda tangan special performer AXIS Java Jazz 2011 + Pulsa AXIS 100rb

Bagaimana haidahnya, gak muluk muluk kan, banyak banget. saya juga pengen jadinya. :) hihih jadi tunggu apa lagi. mari ikutan, ntar nyesal lho sapa tau aja kalian salah satu yang beruntung dari Event AXIS di atas. :)

2 comments:

  1. Kenalanku ada yang lolos penyisihannya.. hahay
    yahud emang Java Jazz.. pengen nontoon :(

    ReplyDelete
  2. siapa.. ?? weh enak bener,, ngarep juga bisa nonton.. :(

    ReplyDelete