13 February 2011

Uas dan Praktek Hiw

Hallo ceman ceman. apa kabar. :)
Akhirnya saya bisa kembali lagi yak ke blog butut gue ini. setelah lebih dari 2 minggu ujian UAS sama UTEK yang cukup menyita waktu dan tenaga but Horee akhirnya selesai juga. :D

Meskipun banyak sekali kendala  yang gue hadapain dalam menyelesaikan tuh dua ujian, dari gak bisa jawab soal, sampe ngejar dosen buat praktek. yaa iyalah, habis dari sekian kelompok masa kelompok yang paling lama selesai kelompok gue, hari sabtu kemaren, yang lain udah pada selesai di hari ke dua utek udah ada yang selesai. but itu udah gak penting lagi dah, yang penting selesai dengan selamat, gak ada her atau ngulang pas ujian praktek.

Sekarang hanya tinggal nunggu nilai uas keluar aja, dan tunggu siapa aja yang ikut caping day atau hari pemasangan topi, but inilah kegiatan puncak di kambus gue setelah masa 6 bulan ospek/pps sebagai mahasiswa baru jurusan keperawatan agar bisa resmi menjadi mahasiswa di kampus gue. I hope I'm one of them. doain gue ya ceman ceman. Amin ! 

Wish me:
◘ Ya Allah, gue harap IP hasilnya memuaskan. amin
◘ Ya Allah, gue harap, smester dua cepat cepat datang kepadaku. amin
◘ Ya Allah, gue harap kuliah gue lancar dan selesai tepat waktu. amin
◘ Ya Allah, gue harap gue dapat selalu bisa mengendalikan diri gue. :( amin

No comments:

Post a Comment