14 March 2011

Caping Day

Akhirnya hari yang di tunggu datang juga, tanggal 8 maret tahun 2011 bertepat di restoran Dangu para mahasiswa/i angkatan 13 Politekknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Pontianak Tahun Ajaran 2010/2011 melaksanakan kegiatan Caping Day atau acara Pemasangan Kap dan Lencana.
Acara ini merupakan titik awal dari satu pelayanan, awal dari sebuah karir dan merupakan awal dari perjalanan hidup yang sesungguhnya. Serta di tujukan untuk saya dan mereka yang telah bersusah payah menjalani perkuliahan di smester pertama yang lumayan bikin lumanyun. haha saya aja perlu sedikit memutar otak pada pelajaran wajib lulus. di antaranya Anatomi Fisiologi yang harus hapal 12 sistem anatomi pada manusia, tapi pada akhirnya lulus juga dengan sedikit trick pada 1 sistem yang akan di ujikan. pada dasarnya saya hapal dengan sistem tersebut, tetapi cari aman saja takut ada yang terlupakan. hehe #ngelestingkatdewa :)

Lanjut ke acara yang berlangsung dari Laporan, Pembacaan Mahasiswa Berprestasi *saya kurang beruntung*, koor bersama, kata sambutan, penyerahan bla bla bla. pemberian hadiah, foto bersama dan selesai. alhamdulilah acara berjalan dengan khidmat.

Sebuah moment yang tidak akan saya lupakan tentunya, tapi ada yang sangat di sayangkan, kamera ada di tangan, ayah saya juga datang tapi tidak sempat foto bersama #tidaksengajalupa bego eh ! ya sudahlah, terlepas dari hal di atas, saya senang, saya bahagia, saya bisa nyuntik orang #lho. thank's good :)

NB: tidak ada foto kali ini. he

No comments:

Post a Comment