17 March 2011

Semester Baru, Tugas Baru

Selamat datang bulan maret, selamat datang semester 2. seperti biasa kesibukan di awal semester ini, tepatnya sudah 2 minggu perkuliahan mulai berjalan. ayo tebak apa yang selalu di suguhkan setiap awal smester ? tugas ! haha benar sekali.

Sepertinya ini lebih berat dari smester lalu, tapi lebih sedikit mata kuliah yang di pelajari. sedikit yang cukup memusingkan. ada Farmatologi, Patalogi, Komunikasi Keperawatan, Kode Etik Keperawatan, Mikrobiologi, Biokimia, dan teman temannya yang ikut menyusul.

dan yang gilanya 1.2.3.4.5.6 mata kuliah di atas dengan tugas Makalah, dengan deadline yang berdekatan, tanggal 19.22.24. :x ah gila emang !

Selamat datang awal semester. selamat berpusing". hee :) (senyum maksa)

11 comments:

  1. semangat gan..

    #senasibbanyaktugasmakalahdengandosenkiller

    ReplyDelete
  2. haha,salam kenal.kita satu fakultas dong.iya,semakin semester,makin banyak tugasnya.salam kenal ya..kalau ada waktu maen2 keblog ane

    ReplyDelete
  3. @deewahjoedi: haha. semangat juga gan

    @i-one: hehe. oke okeh. ntar k TKP :D

    ReplyDelete
  4. itulah nikmatnya kuliah..haha
    kuliah jurusan apa sih tu?

    ReplyDelete
  5. @mbag yen: saya kuliah di jurusan KEPERAWATAN (tukang nyuntik. hehe) mbag :)

    ReplyDelete
  6. semester yang seru kelihatannya nih

    ReplyDelete
  7. wah mahasiswa keperawatan kah?
    semangat aja yak buat kuliahnya,, mudah2an lancar..
    semenster 2 mah masih 'basa-basi' kuliahnya, hehehe

    ReplyDelete
  8. @muhammad: haha. iyaa

    @mbag nie: haha di bilang basa basi pula. emang sih, kk tingkat juga ad yang bilang, tapi cukup memusingkan buat pemula mbag. hee :D

    ReplyDelete
  9. kereen, perawat cowok ya..?
    eh perawat tuh beda ma suster ya?

    ReplyDelete
  10. @mbag yen: kn sekarang udah jaman emansepasi pria. haha
    sama atuh mbag. :) :D

    ReplyDelete
  11. smstr 2 yha dhan(?)

    smg selesai smua yha tgs" na.
    ambil jrsn keperawatan yha dhan(?)
    smg nnt na sukses yha.
    :)

    ReplyDelete