12 March 2011

One Day a Very Memorable

Posting ini kira-kira udah 1 munggu lebih tersimpan di draft post saya,  hehe yaudah di publish aja. :). Berawal dari liburan 1 hari yang singkat sekali, #kecewa #sedikit libur tanggal merah, Nyepi we. hee dan kebetulan liburan kali ini juga berkenaan dengan salah satu family saya ada yang mengadakan acara aqiqahan. mau gak mau harus pergi donk (soalnya saya sering absen) :(

Sebenarnya liburan singkat yang hanya 1 hari ini banyak plan yang sudah di rencanakan (bukan saya, teman saya) ada yang mau ke pantai, ada yang mau trip ke luar singkawang, ada yang mau ke air terjun, ada yang mau ke tempat pemandian. haha banyak sekali bukan plan libur 1 hari yang singkat ini. tapi yaaa begitulah, saya tidak bisa ikut karena ada acara di tempat keluarga saya.

Sedikit kesal sih, pertama saya berfikir ini akan membosankan, menjenuhkan, dan apalah itu, dan yang kedua ada 1 hal yang membuat saya akhirnya pergi juga. mau ketemuan ama orang, kenalan saya seorang cewek, berasal dari pontianak, kenal di facebook, usut punya usut ternyata dia sepupu saya :D #kokgirang ?

ini dia hal yang saya dapat dari liburan saya di my family place.
potong sapi !! haha (bakalan kenyang nih :D)

SDC10854
the sapi his life


SDC10864
the sapi his death



SDC10878
the sapi dikuliti


SDC10889
akhir petualangan. #prayforsapi


pantai (lumayan lah, cuci mata sekalian :D)

SDC10914
pantai Kijing


SDC10906
dia tukang foto saya (culik sebentar)

SDC10923
not bad...

SDC10912
ini saya, gak banget :D

but, setelah di jalani, ternyata singkat waktu terasa begitu cepat, ingin rasanya saya berlama-lama disini, ada satu hal yang mungkin tidak saya dapatkan di waktu lain, ngumpul sama keluarga, jauh, dekat, dekat banget, merapat #lho

iya, kenapa saya bilang demikian, ternyata banyak sekali keluarga, sepupu yang belum saya ketahui, bahakan sepupu nenek saya juga ada datang lho, oma saya ada banyak ternyata :) ternyata, liburan yang akan disangka membosankan, menjenuhkan, dan apalah itu. salah. ini sangat menyenangkan. im seriously :)

2 comments: