04 November 2011

Pemanasan Jari !

asalamualaikum sodara sodara, sudah lama gak posting neh, gak kangen kah ? (pede nya kumat, masih awal juga oii) udah lama gak mampir ke rumah dunia maya ini, kangen nulis, kangen blogwalking, kangen baca postingan teman teman sekalian. 3 bulan terakhir ini sebenarnya bisa datang mampir posting ke blog ini, karena ada satu dan lain hall (mood nya turun naik) jadinya ya begitulah.


jadi kali ini mau posting apa ini, saya juga bingung sodara sodara, mereview apa juga bingung. ahh ya sudah lah, biarkan saja jari jari saya terus menari di atas keyboard, mungkin setelah lama menari akan tau apa yang akan di posting, ah uh. :D mau tanya dong, yang isu 7WONDER itu gak punya kantor yang permanen bener gak sih, jadi itu organisasi resmi atau abal abal, waktu itu sempat sih baca beritanya di detik[dot]com tentang segelintir pejabat negara kita yang tercinta ini menolak tentang di jadikannya komodo pemenang dalam nominasi new 7WONDER itu, jadi bagaiama ? #nanyaserius


bonus foto komodo (ini komodo?)

nah kan, gini kan kalo ni jari udah menari di keyboard, jari sama otak jadi mendadak sinkron, haha.oh iya, sebelum nya ada yang bikin aneh ini, kok tampilan dasboard blogger saya beda ini, sapa yang ngubah ini. (bertanya seperti ini sama saja nanti matinya sudah ketauan, MATI DIKROYOK SEMUA BLOGGER) haha.
merasa tertinggal sekali buka blogger sekarang, celingak celinguk ternyata udah berubah, tampilan baru, posisi yang baru. ah ~ kasian aman gue.

cukup postingan awa bulan ini, kan niatnya tadi cuma pemanasan jari ini biar bisa sinkron lagi sama otak. (manusia aneh!) next day posting yang lain. :D *close tab*

5 comments:

  1. HEEEEIIIIIIIII kemana saja kau anak muda????

    ReplyDelete
  2. Aku ga ikut-ikutan isu komodo. Ruwet. :P
    eh itu fotonya dari lagu apa kak? Istana taman mini itu kan ya? :|
    Eniwei, welkambek \m/ *halah

    ReplyDelete
  3. @mba yen: bru pulang bertapa dengan son go kong mba, haha
    bru kesampaian mod nya, udh lama mao post, gak jadi jadi -___-

    @gitgit: haha. dari kemaren asik sendiri bc berita di detik, penasaran. .ckck
    iya ! latar tamin. .hahaha

    *ini bls komen pakai hangpon mbribet*

    ReplyDelete
  4. hello thank you for the helpful information

    ReplyDelete